Breaking News

Sabtu, 14 Februari 2015

SEDOLAR DUNIA - Kontes SEO

kontesSEO Dollar Sedolar Dunia Sedollar Dunia - Sedolar-dunia.blogspot.comSEDOLAR DUNIA - Kontes SEO ~ Sedolar-dunia.blogspot.com . Oke , pada kali ini saya akan memberikan posting tentang Sedollar Dunia, sebelumnya Sedolar Dunia yang Ane maksud ini adalah suatu Kontes yang diadakan di sekolah Ane, kali Ane akan menjelaskan beberapa hal tentang kontes SEO SEDOLLAR DUNIA .

SEDOLAR DUNIA

Apa Itu SEDOLAR DUNIA ?

         Seperti yang tadi ane katakan SEDOLLAR DUNIA adalah sebuah lomba/kontes SEO BLOG dengan keyword "Sedollar Dunia" . sebentar bagi yang tidak tahu Seo Blog, begini ane jelaskan SEO atau Search Enggine Optimization adalah sebuah cara kita untuk mengoptimalkan blog kita agar blog kita itu bisa tampil di halaman pertama search enggine dari sebuah browser atau bahkan bisa di urutan pertama di halaman pertama tersebut. nah, dan pada kali ini di upd sekolah ane tepatnya INTERNET MARKETING sedang mengadakan kontes SEO tersebut .

Kenapa Sih Sebegitu tertariknya dengan SEDOLAR DUNIA ?

         Kenapa sih banyak orang lebih khususnya teman - teman ane sangat tertarik sekali dengan Sedolar dunia ini, tadi ane udah ngejelasin tentang Sedollar  dunia ini adalah sebuah keyword dari perlombahan kontes seo yang diadakan disekolah ane, dan tentunya di suatu perlombaan pasti ada yang namanya Seorang Juara, dan juga yang dikejar oleh Si Juara itu ada Sebuah Hadiah. dan itulah salah satu yang menjadi daya tarik kami yang mengikuti kontes ini untuk berlomba - lomba dalam Hal SEO Sedollar Dunia.

Hal Apa Saja yang sudah dilakukan untuk SEDOLAR DUNIA ?

          Banyak cara yang dilakukan oleh setiap kontestan perlombaan ini agar blog mereka bisa ada di halaman dan urutan pertama Google, mulai dari cara yang biasa - biasa aja , cara menengah, hingga cara yang licik  alias curang sekalipun. dan hasilnya pun beragam ada yang berhasil, ada yang blog nya dihalaman pertama tapi tidak urutan pertama, ada juga yang bahkan tidak terindex oleh google sekalipun. begini nih cara - cara mereka untuk bisa membuat blog Sedolar Dunia mereka di halaman pertama. ada yang membuat blog lebih dari satu, ada juga yang mempromosikan blog mereka ke sosial media, ada juga yang maksa temennya untuk buka blog nya  :v, kemudian ada yang memakai teknik SEO rahasia mereka. dan ada juga yang membuat postingan ga masuk akal dengan keyword SEDOLAR DUNIA sebanyak mungkin dan diulang - ulang.

Dan itulah seputar tentang Sedollar Dunia yaitu sebuah kontes SEO yang diadakan disekolah kami. kontes ini lumayan menarik kalo menurut saya, karna selain terdapat hadiah untuk setiap blogger yang juara , lomba ini juga membuat kreatif dan mengasah siswa untuk bisa bersaing dalam persaingan SEO di search enggine Google. nah, udah ngertikan Apa itu Sedolar dunia , semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi Anda. jangan lupa kunjungi juga postingan yang menarik lainnya di blog ini.

> Bos Besar yang cuma digaji sedolar dalam setahun
> Inilah orang - orang yang sukses di Bisnis Internet
> Strategi Internet Marketing dari Seseorang yang sudah berpengalaman di Internet Marketing

Terima Kasih atas Kunjungannya - Sedolar-Dunia.blogspot.com.


related keywords : Bisnis Sedolar Dunia, Sedollar Dunia, Sedolar Dunia, Sedolar, Sedollar, dollar Sedunia, dunia Dollar, Sedunia Dollar, Sedolar Dunia, Sedollar Dunia, Sedolar Sedollar Dunia, Dunia Sedollar , Internet Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates